“Karena itu Aku berkata kepadamu: Janganlah kuatir akan

Karena itu Aku berkata kepadamu: Janganlah kuatir akan hidupmu, akan apa yang hendak kamu makan atau minum, dan janganlah kuatir pula akan tubuhmu, akan apa yang hendak kamu pakai. Bukankah hidup itu lebih penting dari pada makanan dan tubuh itu lebih penting dari pada pakaian? – Mateus 6:25

Pangan dan sandang adalah bagian kekhawatiran terbesar dari keberadaan manusia sepanjang masa. Namun Allah mengingatkan kita, bahwa tidak peduli seberapa penting mungkin pangan dan sandang ini tampak bagi dunia sekitar kita, hidup benar-benar jauh lebih besar dari hal-hal ini dan Allah ingin kita percaya bahwa Dia akan mencukupi mereka ketika kita percaya kepada-Nya.

Doa

Ya Allah Bapa, tolonglah saya mengendalikan iri dan ketamakan dalam hatiku. Saya tahu keinginan saya untuk hal-hal yang membuat saya khawatir dan hanya memandang yang dekat dalam iman saya. Beri saya pandangan yang lebih luas akan Kerajaan-Mu sehingga saya dapat menggunakan berkat-Mu untuk membantu orang lain. Dalam nama Tuhan Yesus. Amin.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s